Menunggu atau Ditunggu ?

21.49 Edit This 0 Comments »
Menunggu ga selamanya jelek kok. Menunggu terkadang membuat inspirasi datang. Menunggu mengajari kita untuk jadi orang yang sabar toh? kalau BT, yach be calm ajah... life is waiting kan?
Di tunggu... hmm...nah ini sesuatu yang saya ga suka sebenarnya. Tapi karena kebutuhan, saya sering minta di tunggu. Di tunggu, dapat memisahkan kita dengan inspirasi lho. Kita jadi buru - buru, marah - marah dan waktu seperti ga mau kompromi.
Kalau kita berusaha menjadi orang yang di tunggu, berarti kita berusaha menjadi orang yang lebih cepat dan lebih sabar kan? (walau terkadang BT sih) hehe :-)
so... go for waiting... cahyo (^_^v)

0 komentar:

Did You know?

Danau dengan nama terpanjang di dunia, terdapat di Amerika Serikat. Nama danau tersebut adalah Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaugg dan terletak di Webster, Massachusetts,AS. tapi berdasarkan hasil rapat dengan dewa direktur Webster, nama danau ini akan di ubah.

Nama Presiden Amerika Serikat, Barack Obama diabadikan menjadi nama spesies liken (lumut) yang baru ditemukan, yaitu Caloplaca Obamae. Menurut penemuan liken tersebut, Kerry Knudsen, nama itu dipilih untuk menunjukkan penghargaan kepada presiden Obama atas dukungannya terhadap science dan pendidikan. Liken tersebut ditemukan tahun 2007 di pulau Santa Rosa, California.
-Majalah Kawanku No.47 -2009-