Persahabatan

22.05 Edit This 0 Comments »

Persabatan itu suatu hal yang sangat berharga . Dengan adanya sahabat, hidup jadi lebih berwarna. Sedih, kecewa, bahagia, di tanggung bersama. Bersahabat dengan banyak orang membuat kita kaya, kaya akan ilmu untuk mempelajari tiap - tiap karakter orang, belajar untuk saling memahami, dan belajar untuk menjaga perasaan masing - masing.
Saya punya banyak sahabat. yang sekarang dekat dan selalu bareng ada 4 orang. Kadang saya tidak habis pikir, kami ber 5 beda banget karakternya, ada yang cuek, dewasa, lola alias loding lama hehe, ada yang perasa, yang darting alias darah tinggi, hahaha... tapi.... kami bisa menjadi sahabat. Itulah hebatnya persahabatan.

Disini, kita belajar untuk saling memahami, berbagi kebahagiaan, kekecewaan, dan belajar untuk tegar menghadapi masalah - masalah kehidupan. Saling membantu dan menyayangi. Pokonya punya sahabat itu sebuah berkah banget deh.
Bagi kamu - kamu yang punya sahabat, berbahagialah, dan bagi yang punya masalah dengan para sahabat, segeralah minta maaf dan perbaiki hubungan kalian secepatnya, bagi yang tidak punya sahabat, bukalah pintu hati lebar - lebar untuk mencari sahabat sejati yang membuat duniamu penuh warna. ^_^

0 komentar:

Did You know?

Danau dengan nama terpanjang di dunia, terdapat di Amerika Serikat. Nama danau tersebut adalah Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaugg dan terletak di Webster, Massachusetts,AS. tapi berdasarkan hasil rapat dengan dewa direktur Webster, nama danau ini akan di ubah.

Nama Presiden Amerika Serikat, Barack Obama diabadikan menjadi nama spesies liken (lumut) yang baru ditemukan, yaitu Caloplaca Obamae. Menurut penemuan liken tersebut, Kerry Knudsen, nama itu dipilih untuk menunjukkan penghargaan kepada presiden Obama atas dukungannya terhadap science dan pendidikan. Liken tersebut ditemukan tahun 2007 di pulau Santa Rosa, California.
-Majalah Kawanku No.47 -2009-